Connect with us

Divif 2 Kostrad

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Divif 2 Kostrad Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Ponpes An-Nur 2 Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Malang Raya, Divisi Infanteri 2 Kostrad kembali melakukan penyemprotan desinfektan yang kali ini bertempat di Pondok Pesantren An-Nur 2, Bululawang, Kab. Malang. Kamis (11/6).

Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Unit Desinfeksi Divif 2 Kostrad ini sudah berjalan selama empat hari, yang sebelumnya penyemprotan dilaksanakan pada fasilitas-fasilitas umum seperti tempat ibadah, pasar dan jalan-jalan protokol di Malang Raya.

Divif 2 Kostrad gencar melakukan penyemprotan diksinfektan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran coronavirus di wilayah Malang Raya. Selain itu, dimasa transisi menuju new normal yang saat ini sedang berjalan, perlu ditingkatkannya antisipasi serta tindakan pencegahan penularan Covid-19. Hal ini dikarenakan aktifitas masyarakat mulai berjalan normal setelah masa PSBB berakhir beberapa waktu lalu.

Pimpinan Ponpes An-Nur 2 Bululawang, Dr. KH. Fathul Bari, S.S., M.Ag., mengatakan, “Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan prajurit Divif 2 Kostrad di Pondok Pesantren An-Nur pada hari ini, semoga kami yang berada disini terbebas dari Covid-19 serta kami juga mendoakan agar pandemi ini dapat segera berakhir, dan niat baik bapak-bapak semoga di berikan ganjaran oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sementara itu, Waaster Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Wilson Napitupulu, S.I.P. mengungkapkan, “Kegiatan penyemprotan desinfektan pada fasilitas-fasilitas umum ini akan terus kita lakukan demi mencegah penularan Covid-19 khususnya dimasa transisi menuju new normal di wilayah Malang Raya,” tuturnya.

“Dengan kepedulian dari seluruh elemen masyarakat, mari kita bersama-sama berperan aktif dalam melakukan tindakan-tindakan pencegahan terhadap penularan Covid-19, dan mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang signifikan dan pandemi ini bisa secepatnya teratasi,” pungkas Waaster.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending