Connect with us

Menarmed 1

Puluhan Prajurit Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad Serbu Markas Polres Ngawi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Suasana pagi hari yang tidak biasa di Polres Ngawi. Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya terkejut melihat puluhan personil Yonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad menyambangi Kantor Polres Ngawi. Kedatangan puluhan prajurit TNI ini bukan tanpa sebab, melainkan memberikan sebuah kejutan dalam rangka  hari jadi Bhayangkara ke 75. Suasana bahagia dalam balutan kesederhanaan pun nampak pada wajah personil baik TNI maupun POLRI yang hadir dalam acara tersebut. Kamis (01/06).

Dengan mengusung tema  ”Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Dengan tulus dan ikhlas guna mendukung pengabdian terbaiknya POLRI akan selalu melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia. Dalam penyampaiannya Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada TNI yang selama sudah menjadi rekan kerja baik dalam mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan unggul serta dalam berbagai bidang kehidupan.

Lebih lanjut Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya  mengatakan,  normalitas kehidupan yang baru saat ini peran serta TNI-POLRI serta seluruh lapisan masyarakat sangatlah diperlukan untuk mendukung program pemerintah demi terciptanya kemakmuran rakyat Indonesia.

Sementara itu Danyonarmed 12/155/AY/2/2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy yang hadir dalam acara tersebut mengatakan sinergitas antara TNI-POLRI yang sudah terjalin baik selama ini harus terus dijaga dan ditingkatkan. Sebagai instansi pemerintah kita harus memberikan contoh kepada masyarakat luas melalui kesoliditasan TNI dan Polri, ujarnya.

Di akhir sambutannya, Ronald mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara ke 75, semoga di usia Polri saat ini menjadikan institusi negara yang bisa mengayomi dan melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia,” pungkas Pamen TNI AD berdarah Maluku tersebut.

YOUTUBE

Facebook

Trending