Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Ziarah Dan Tabur Bunga di TMP Kota Pasuruan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kapten Czi Khaidir Ilham,S.H. selaku Komandan Kompi Bantuan Yonzipur 10 Kostrad memimpin langsung kegiatan ziarah dan tabur bunga, di Taman Makam Pahlawan Kota Pasuruan. Selasa (5/3).

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kostrad Ke-58 yang diikuti oleh perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan Persit Kartika Candra Kirana Yonzipur 10 Kostrad.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada para Pahlawan Kusuma Bangsa dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan ziarah serta tabur bunga di makam Pahlawan.

Kegiatan ziarah merupakan agenda rutin setiap tahunnya guna mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, dan mengandung makna yang sangat dalam untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa.

Dalam kegiatan ini Kapten Czi Khaidir Ilham,S.H. menghimbau agar seluruh Prajurit dan Persit dapat meresapi dan merenungkan setiap perjuangan para Pahlawan yang telah mengharumkan nama Bangsa Bumi Pertiwi. Dengan penuh perjuangan para pahlawan merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Selain itu juga sebagai bukti Kebesaran Bangsa Indonesia, karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa Para Pahlawannya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending