Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Yasinan Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad yang beragam muslim mengikuti kegiatan Yasinan bersama di Masjid Al Falah Yonif Raider 515 Kostrad, Jember. Jum’at (19/4).

Acara dimulai dengan sambutan Komandan Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono, ia menyampaikan banyak cara yang dapat dilakukan untuk membina mental serta rohani prajurit secara islami, salah satunya adalah dengan mengikuti kegiatan pembacaan surat Yasin bersama-sama.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin kemudian dilanjutkan ceramah Agama oleh ustad Khoirul Anam.

“Saya sangat berterimakasih bisa diundang di Masjid yang mulia ini, kita wajib selalu bersyukur kepada Allah SWT, yang mana kita telah diberikan kesehatan dan keselamatan sampai sekarang ini, mari kita semua tetap menjaga ibadah kita, keimanan kita untuk bekal di akhirat nanti”, pungkas ustad.

Danyonif juga berharap dengan dilakukannya kegiatan tersebut akan menambah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri kita semua.

“Dan tentunya kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi kita semua, iman dan taqwa juga merupakan modal yang sangat penting bagi seorang prajurit agar dapat melaksanakan tugas-tugas yang diembannya dengan baik”, terang Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending