Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Melaksanakan Lari Perorangan 5 Km

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Olahraga lari aerobik merupakan makanan sehari-hari bagi para prajurit TNI khususnya di jajaran Prajurit Kostrad. Olahraga lari tidak hanya mudah atau murah di lakukan tapi juga bisa dilakukan kapan saja. Yonif Raider 515 Koatrad , memiliki pelatihan tersendiri yang diterapkan untuk memelihara kesiapan para prajurit, salah satunya dengan latihan lari sejauh 5 Km diseputaran Asmil Yonif Raider 515 Koatrad, Kec. Tanggul Jember. Selasa (22/01).

Kali ini pelakasanaan Lari 5 Km di pimpin langsung Oleh Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono latihan lari tersebut dilaksanakan secara rutin dengan prinsip bertahap, bertingkat, berlanjut dan berkesinambungan. Latihan lari 5 Km dilaksanakan setiap hari Selasa setiap minggunya oleh para prajurit Yonif Raider 515 kostrad.

“Lari juga akan meningkatkan daya tahan tubuh, melatih anggota tubuh para prajurit untuk berkoordinasi dengan baik, menyingkirkan stress, mempercepat kerja otak, memperlancar metabolisme tubuh, mengurangi risiko diabetes, dan menunda penuaan karena merangsang toksin keluar dari tubuh saat berkeringat karena berlari, sehingga kesehatan dan kebugaran tubuh meningkat”, pungkas Danyon dalam arahannya.

“Karena kita Prajurit Cakra Kostrad kegiatan Apapun tetap harus semangat, akan selalu siap dalam menjalankan tugas Negara, kapanpun dan dimanapun”, imbuh Toni.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending