Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Laksanakan Senam Pagi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melaksanakan senam pagi hari, setelah melaksanakan apel pagi bertempat di Lapangan apel belakang Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul. Sabtu (12/1).

Beberapa manfaat yang dapat diambil dari kegiatan senam pagi sebelum bekerja adalah dapat membantu meningkatkan kecerdasan otak. Orang yang rutin berolahraga di pagi hari memiliki intelektualitas yang tinggi, menguatkan sistem kekebalan tubuh dan menyehatkan jantung. Dengan meningkatnya hormone adrenalin saat berolahraga pagi dapat membuat jantung berdetak lebih cepat, hal itu baik untuk menjaga fungsi jantung.

Lettu Inf Agus Winanto Selaku Perwira Seksi Operasi Yonif Raider 515 Kostrad menyampaikan, “Olah raga pagi dapat memperlambat penuaan, dengan berolahraga maka metabolisme kita akan meningkat. Pertumbuhan sel-sel baru akan lebih cepat dan sel-sel tua akan mati dengan gerakan-gerakan yang dilakukan saat berolahraga serta terhindar dari resiko obesitas maka dari itu Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad sebelum aktifitas melaksanakan senam pagi terlebih dahulu”, pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending