Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Laksanakan Latorsar

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Dalam memelihara dan meningkatkan kemampuan serta kesiapan personel untuk melaksanakan tugas sesuai fungsi, pangkat dan jabatan, Yonif Raider 515 Kostrad memberikan pelatihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, serta menyelenggarakan Latihan Perorangan Dasar Umum (Latorsar Umum) 2019. Latihan diikuti oleh seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad berpangkat Prajurit Dua hingga Sersan Mayor, latihan dilakansakan di sekitaran Asrama Yonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember. Rabu (23/01).

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono selaku Pimpinan Umum Latihan memberikan instruksi kepada penyelenggara, pendukung/pelatih dan pelaku agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga sasaran dari latihan dapat tercapai.

“Pada Latorsar kali ini melibatkan sebanyak 400  orang prajurit  yang terdiri dari 20 orang penyelenggara, 10 orang pendukung/pelatih dan 370 orang pelaku, sedangkan latihan dilaksanakanan selama 11 hari”, terang Mayor Inf Toni Oki Priyono.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dari pukul 07.00 s.d 15.00 dengan koordinator materi terdiri dari Perwira atau Bintara yang ditunjuk, sedangkan materi yang diberikan yaitu Materi Buku Pedoman Umum Prajurit (BPUP 1 sampai dengan Materi BPUP 7), sesuai dengan jabatan Bintara dan Tamtama yang berdinas.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending