Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Ikuti Latihan Weight Training

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk menjaga kebugaran fisik, prajurit Yonif Raider 515  Kostrad melaksanakan kegiatan Senam Latihan penguatan “weight training” di lapangan Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul. Selasa (29/01).

“Weight Training” ini merupakan kegiatan olahraga rutin yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad. Olaharaga tersebut merupakan jenis olahraga yang dapat membentuk fisik prajurit menjadi sehat, latihan weight training ini memiliki berbagai jenis gerakan mulai dari Joging, Push Up, dan Sit Up. Beberapa gerakan-gerakan senam kombinasi seperti Lunges, Lying Leg Raises, High Knees, Spiderman Push Up dan Squats Diamond Push Up.

Perwira Seksi Operasi Yonif Raider 515 Kostrad Lettu Inf Agus Winanto mengatakan, “Tujuan dilaksanakan Senam penguatan weight training untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberikan refresing dari tugas sehari-hari sehingga dapat terhindar dari penyakit serta menjaga oragan dalam tubuh diantaranya adalah meningkatkan fungsi jantung, menurunkan berat badan dan meningkatkan daya tahan tubuh”, ujarnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending