Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Ikut Serta Baksos Donor Darah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Yonif Raider 515 Kostrad terus serta berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah di Masjid Besar Darul Muttaqin Tanggul, Jember. Senin (14/5).

Dalam Kegiatan kali ini, Yonif Raider 515 Kostrad mengirimkan perwakilan 30 orang personel yang dipimpin oleh Pasiintel Yonif Raider 515 Kostrad, Kapten Inf Agung Muhaimin selaku tertua guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan donor darah yang di selenggarakan oleh PMI Kabupaten Jember.

Sebelum dilakukan pengambilan darah peserta donor darah diperiksa kesehatan dasar terlebih dahulu seperti tekanan darah, setelah itu para peserta donor darah yang dinyatakan memenuhi syarat langsung melaksanakan proses pengambilan darah.

Menurutnya, “Kegiatan donor darah di bulan suci Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk ibadah, selain itu juga bermanfaat untuk membantu sesama serta baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri, sekaligus bentuk kemanunggalan kepada rakyat”, pungkas Kapten Inf Agung Muhaimin.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending