Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad Bantu Masyarakat Bangun Sekolah

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Yonif Raider 515 Kostrad bekerja sama dengan Satuan Komando Wilayah (Satkowil) dan masyarakat sekitar melaksanakan karya bhakti pembangunan SMK Nuruzzaman di Gunungsari Umbulsari, Jember. Rabu (24/4).

Kegiatan tersebut melibatkan 200 orang terdiri dari prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, Koramil 0824/19 Umbulsari, anggota Polsek Umbulsari, Siswa SMK Nuruzzaman, aparatur Desa Gunungsari dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Letda Inf Agus selaku Komandan Peleton II/B Yonif Raider 515 Kostrad menyampaikan, “Kegiatan seperti ini wujud kepedulian Yonif Raider 515 Kostrad terhadap lingkungan sekitar dan juga merupakan wujud dari Komunikasi Sosial (Komsos) antar prajurit dengan masyarakat”, pungkas Agus.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni OKi Priyono mengatakan, “Saya berharap kegiatan karya bhakti dengan masyarakat akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga akan dapat memberi kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat sebagai kemanunggalan kita kepada masyarakat daerah binaan Yonif Raider 515 Kostrad”, tegas Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending