Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Turut Serta Karya Bakti Pengecoran Atap Gereja

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, prajurit Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad melaksanakan karya bakti pengecoran atap dan Tiang Gereja Katholik St. Theresia Stasi pimpinan Pastur Andi Triyono di GG 3, Desa Sukoreno, Kecamatan Umbulsari, Kabupaten Jember. Senin (24/2).

Bersama Jajaran Pemerintah Desa Sukoreno, prajurit Yonif Raider 515 Kostrad, Koramil Umbulsari, Polsek Umbulsari dan masyarakat sekitar. Kegiatan Karbak ini dipimpin oleh Sersan Dua Thomas philip Kayoi.

Karbak ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat di desa binaan serta mendukung terciptanya lingkungan yang nyaman dan membantu masyarakat Desa Sukoreno, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Pastur Gereja  Andi Triyono dan selaku pimpinan Gereja dan mewakili masyarakat setempat menyampaikan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang telah membantu pengecoran atap gereja dan tiang ini, ia berharap, Semoga hubungan tali persaudaraan tetap terjaga dan menjadikan amal baik kita dalam lindungan Tuhan.

Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono menjelaskan untuk sasaran kegiatan karya bakti ini melksanakan penegecoran Atap Gereja Katholik St. Theresia Stasi yang telah direhab mulai sekarang ini.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat setempat yang dengan dan penuh semangat, bersama-sama prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melakukan pembuatan dan pengecoran Atap gereja dan sebagai wujud kemanunggalan kita kepada masyarakat setempat. ucap Danyon.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending