Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Membagikan Nasi Bungkus Gratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Setelah melaksanakan Shalat Jum’at, Tim Takmir Masjid Al Falah Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad, Sersan Kepala Dedi Kurniawan dan team langsung bergerak menuju ke Pasar Manggisan untuk membagikan makan siang gratis pada warga Tanggul Kabupaten Jember. Jum’at (21/6).

Karena Di Pasar Manggisan Tanggul banyak tukang becak, pengemis, serta pemulung yang rata-rata adalah warga kurang mampu. Begitu team tiba, banyak warga yang kurang mampu di wilayah pasar yang langsung menghampiri dan menyalami team yang akan berbagi makan siang. Mereka berbaris untuk menunggu giliran makan siang gratis dari Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad.

Ada kurang lebih 200 paket nasi bungkus makan siang yang dibagikan. Kegiatan ini dilaksanakan atas kepedulian Prajurit Yonif  Raider 515/Divif 2 Kostrad.

Serka Dedi Kurniawan Ketua Takmir Masjid Al Falah Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad mengatakan “Kita melihat banyak warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar Batalyon Raider 515/Divif 2 Kostrad. Beliau berpesan kepada team bahwa masyarakat di sekitar kita sangatlah membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari kita semua. Untuk itu marilah kita bergerak dengan hati yang tulus agar kegiatan amal kita ini sebagai tabungan kelak di akhirat nanti”, pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending