Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad Melaksanakan Lari Aerobik Pagi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk menjaga kondisi fisik prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari Aerobik sejauh 5 Km. Kegiatan ini bertujuan untuk memiliki badan yang sehat maupun menjaga ketahanan tubuh sebagai seorang prajurit demi menunjang tugas kedepannya dan tidak hanya itu juga, kegiatan aerobik yang di laksanakan setiap hari selasa adalah sudah sebagai program kerja satuan yang harus dilaksanakan. Jember. Selasa (11/5).

Prajurit Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad sangat semangat dan ceria, terlihat dari sepanjang rute para prajurit menyanyikan lagu-lagu TNI dan  dengan irama lagu. meskipun cuaca pada pagi itu cukup panas tetapi tidak melunturkan semangat para prajurti Yonif Raider 515 Divif 2 Kostrad.

Mayor Inf Yogi Atmodjo Wadanyonif Raider 515 Divif 2 Kostrad mengatakan pelaksanaan lari pagi bersama ini dilaksanakan  dalam rangka memulihkan fisik kembali setelah pelaksanakan Cuti Lebaran 2019, serta memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga untuk selalu siap melaksanakan setiap tugas dan tantangan kedepan dihadapkan situasi.

“Kegiatan ini adalah salah satu fungsi komando dalam hal pembinaan fisik dan pemeliharaan kesehatan demi mendukung kesiapan tugas. karena dengan fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam pelaksanaan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara”. pungkas Wadanyon.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending