Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Laksanakan Upacara dan Jam Komandan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad melaksanakan upacara bendera di lapangan Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Jember. Senin (24/6).

Bertindak selaku inspektur upacara kali ini yaitu Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor  Inf Toni Oki Priyono. usai upacara, Danyonif raider 515 Kostrad memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit Yonif Raider 515 Kostrad untuk memberikan pengarahan berkenaan dengan perkembangan situasi terbaru saat ini.

Danyonif juga menyampaikan pengarahan berkenaan internal satuan dan keluarga, banyak hal yang di sampaikan Danyonif Raider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono kepada seluruh  prajurit  Yonif Raider 515 Kostrad usai upacara bendera  di lapangan Mayonif Raider 515 Kostrad.

Antaranya menyikapi situasi terbaru yaitu tentang pemahaman radikal mengatas namakan agama, hal tersebut merupakan kegiatan yang salah dan melanggar hukum jangan sampai prajurit terjebak dalam kegiatan tersebut dan juga kita sebagai prajurit harus benar disiplin dan patuh terhadap peraturan-peraturan di TNI AD.

“Kemudian tentang kehidupan sehari hari kita harus wajib melaksanakan ibadah menurut keyakinan masing-masing, perkuat iman dan takwa kita, kemudian setiap prajurit yang sudah berkeluarga sepandai mungkin untuk bisa meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga sehingga dengan demikian ketenangan batin bisa terwujud, diharapkan dengan sudah terwujudnya ketenganan jiwa batin setiap individu menjalankan kegiatan sehari-hari selaku prajurit biasa berjalan dengan tenang dan baik”, pungkas Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending