Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Bersama Masyarakat Laksanakan Pembuatan Jamban

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka program satuan Yonif Raider 514 Kostrad, 8 orang prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Sertu Andrianus Law melaksanakan pembuatan jamban di rumah bapak Khuznadi. Pembuatan jamban dilskuksn bersama-sama masyarakat di Dsn. Taman Ds. petung Kec. Curahdami Kabupaten Bondowoso, Kamis (2/5).

Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka program satuan, juga karena kepedulian Yonif Raider 514 Kostrad terhadap kebersihan lingkungan masyarakat setempat, karena dengan lingkungan yang bersih akan memberikan juga dampak yang positif bagi masyarakat yaitu kesehatan masyarakat, baik rohaninya maupun fisiknya.

Sertu Andrianus Law mengatakan kegiatan jamban merupakan bentuk kepedulian Batalyon Raider 514 Kostrad kepada masyarakat di wilayah binaan, program jamban ini dapat membantu masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dan bersih. Dengan adanya jamban sehat ini, masyarakat akan terhindar dari segala penyakit.

“Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad akan terus berupaya membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya karena kegiatan ini juga merupakan salah satu bakti TNI, karena TNI lahir dari rakyat dan berbuat untuk rakyat”, pungkas Andrianus.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending