Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Rayakan Hut Tni Ke 74 Di Alun-Alun Jember

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Puncak peringatan hari ulang tahun TNI ke 74 digelar di Alun-Alun Kabupaten Jember, dimana seluruh jajaran Brigade Infanteri 9 Kostrad bergabung menjadi satu termasuk jajaran Kodam V/Brawijaya yang ada di wilayah kabupaten Jember ikut bergabung merayakan HUT TNI ke 74 di Alun-Alun Kabupaten jember, bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT TNI Ke 74 Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR dimana sebelum kegiatan upacara dimulai, Bupati Jember disambut oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad di damping oleh Wadanyonif Raider 9 Kostrad dan para undangan lainnya. Sabtu (5/10).

Menurut Wadanyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto, S.H.  kegiatan Upacara HUT TNI ke 74 ini Yonif Raider 514 Kostrad mengerahkan seluruh kekuatan personel yang ada termasuk perlengkapan tempur seperti mobil PJD, dimana kekuatan Yonif Raider 514 Kostrad akan bergabung dengan jajaran Brigade Infanteri 9 Kostrad yang lainnya seperti Yonif Raider 509 Kostrad dan Yonif Raider 515 Kostrad akan membuat suasana Perayaan HUT TNI ke 74 ini menjadi meriah dan luar biasa.

“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad mengucapkan selamat HUT TNI ke 74 semoga TNI semakin jaya dan dicintai Rakyat, tetap menjadi kebanggaan Rakyat Indonesia” ujar Mayor Inf dwi Purwanto, S.H.

“Pada Perayaan HUT TNI ke 74 kali ini dilaksanakan di Alun-Alun Kabupaten Jember, ada yang berbeda kali ini, dimana setelah kegiatan Upacara HUT TNI ke 74 akan diadakan pameran Alutsista yang dimeriahkan oleh berbagai perlengkapan tempur seperti Tank, Mobil PJD, Anoa dll dengan harapan Masyarakat yang ada di sekitaran Kabupaten Jember bisa mengenal dan mengetahui apa saja perlengkapan tempur yang dimiliki oleh TNI kita,” pungkas Mayor Inf dwi Purwanto, S.H.

Kegiatan Upacara HUT TNI ke 74 di Alun-Alun Kabupaten Jember berjalan aman dan lancar dilanjutkan dengan Defile dan pembukaan pameran Alutsista oleh Bupati Jember.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending