Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Laksanakan Pembinaan Fisik Rutin Lari 10 KM

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, melaksanakan kegiatan pembinaan fisik secara rutin di  Asrama Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Kamis (21/01).

Pembinaan fisik ini guna menjaga kebugaran tubuh dan menunjang kesehatan jasmani. Dengan pembinaan fisik yang rutin dan terprogram dapat menaikan imunitas tubuh ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kegiatan pembinaan fisik ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Setiap hari Kamis dilaksanakan lari 10 Km dengan rute asrama dan Curahdami Kompleks Kab. Bondowoso. Kegiatan dimulai dengan pengecekan tensi oleh personel kesehatan dilanjutkan dengan  pemanasan dengan  10 gerakan CAKRA FIT dilanjutkan dengan melaksanakan lari 10 Km.

“Konsisten dalam pembinaan fisik  merupakan hal penting bagi seorang prajurit, sesibuk apapun dan sepadat apapun kegiatan, kita tetap harus menyempatkan diri untuk melaksanakan pembinaan fisik.  Dengan latihan yang keras kita akan mendapatkan kesemaptaan Jasmani hebat  dengan kategori Baik sekali (BS) bahkan Nilai 100,” ujar Danyon.

Kegiatan pembinaan fisik berjalan aman dan lancar serta mempedomani  protokol kesehatan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending