Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Ikut Ramaikan Festival Kopi Nusantara 4 Kab. Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Festival Kopi Nusantara 4 Kab.Bondowoso di gelar di Museum Kereta Api Bondowoso dengan mengusung tema “BONDOWOSO MELESAT” Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin juga turut hadir dalam kegiatan ini dan di dampingi oleh jajaran Forkopimda Kab. Bondowoso. Minggu (3/11).

Sersan Satu Sigit Prasetyo Perwakilan dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat mengapresiasi kegiatan Festival Kopi Nusantara 4 Kab. Bondowoso ini, menurut beliau kegiatan ini sangat positif dan diharapkan mampu membawa kopi Bondowoso bersaing dikancah Nasional dan Internasional.

“Saya berharap kegiatan Festival Kopi Nusantara ini bisa rutin setiap tahun dilaksanakan dengan tujuan mampu membawa kopi Bondowoso bersaing dan dikenal di kancah Nasional dan Internasional sehingga ekonomi Masyarakat Bondowoso bisa meningkat dengan mengembangkan perkebunan kopi,” ujar Sersan Satu Sigi Prasetyo.

“Dengan adanya kegiatan Festival Kopi Nusantara ini semoga bisa meningkatkan harga atau nilai jual kopi Bondowoso dan semakin banyak Masyarakat yang menikmati kopi Bondowoso,” pungkas Sersan Satu Sigit Prasetyo.

Festival Kopi Nusantara Ke 4 Tahun 2019 tersebut dilaksanakan selama 2 hari yaitu mulai tanggal 1 November sampai 2 November 2019.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending