Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Ikut Meriahkan Body Contest Di Mabrigif Raider 9 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Kegiatan Lomba Body Contest di Aula Soedirman Mabrigif Raider 9 Kostrad berjalan sangat meriah, kegiatan ini dibuka langsung oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad, Jember. Sabtu (21/12).

Kegiatan Lomba Body Contest ini merupakan rangkaian dari HUT Ke-56 Brigif Raider 9 Kostrad. Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad tidak mau ketinggalan dalam ajang bergengsi ini, sebanyak 15 orang prajurit Yonif Raider 514 Kostrad ikut memeriahkan Lomba Body Contest ini dipimpin langsung oleh Letda Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han).

Menurut Letda Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han) prajurit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu menampilkan yang terbaik dalam Kegiatan Lomba Body Contest ini, menurut beliau kita sebagai prajurit sejati harus menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding, apalagi ini merupakan ajang yang sangat spesial karena bergabung dengan rekan-rekan dari Polri dan Masyarakat umum.

“Untuk prajurit Yonif Raider 514 Kostrad junjung selalu sportifitas dalam bertanding, jadikan kegiatan Lomba Body Contest ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan dan jalinan silaturahmi antara TNI dengan Polri serta dengan Masyarakat,” ujar Letda Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han).

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Lomba Body Contest ini prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dapat mengambil nilai positipnya, jangan hanya ambisi untuk menjadi juara, karena saya melihat banyak dari rekan-rekan Pori dan Masyarakat yang memiliki Body bagus, sehingga saya berharap kita bisa bertanya dan menggali ilmu dari mereka,” pungkas Letda Inf Fachri Ekha Putra Toisutta, S.Tr. (Han).

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending