Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Ikut Meriahkan Acara Jakasopan Kabupaten Bondowoso

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad ikut memeriahkan acara Jakasopan, Kegiatan jalan kaki Bondowoso Dadapan atau biasa di sebut Jakasopan merupakan acara yang rutin tiap tahun di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Bondowoso, kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan masyarakat untuk hidup sehat dengan berjalan kaki, disamping itu kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar Instansi TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

Kegiatan Jakasopan ini dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Bondowoso, Syaifullah, Kasdim 0822 Bondowoso  Mayor Inf Wawan Setiawan dan Pimpinan Ponpes Al Islah KH. Toha Yusuf. Kegiatan Jakasopan ini start di depan Makodim 0822 Bondowoso dan Finish di Ponpes Al Islah Desa Dadapan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso.

Menurut Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto kegiatan Jakasopan ini sangat positif, karena bisa memotivasi masyarakat untuk membiasakan hidup sehat, “Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Bondowoso, apalagi kegiatan positif seperi ini” ujar Lettu Inf Jumarto.

“Dengan adanya kegiatan jalan kaki Bondowoso Dadapan ini kita berharap silaturahmi antar Instansi TNI, Polri dan masyarakat  akan selalu terjaga, disamping itu kita bisa berolahraga bersama dan saling bercanda tawa dengan seluruh masyarakat pecinta olahraga yang ada di Kabupaten Bondowoso,” pungkas Lettu Inf Jumarto.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending