Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 514/Divif 2 Kostrad Ikut Berpartisipasi Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-74

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad adalah Prajurit yang kokoh, kuat dan pilih tanding sesuai dengan jiwa Sabadhha Yudha yang sudah melekat dan menjadi jiwa dari Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad, namun dibalik jiwa yang penuh dengan naluri tempur terdapat jiwa kemanusiaan yang sangat mendalam, jiwa kesatria dan pantang menyerah selalu terselimuti rasa cinta rakyat dan rasa kemanusiaan yang tinggi.

Hal ini bisa terlihat dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad baik di daerah penugasan yang selalu sukses maupun Prajurit yang korum, kali ini Prajurit yang sedang korum mengikuti kegiatan mulia demi kemanusiaan yaitu donor darah dalam rangka HUT TNI ke-74 dan HUT Polantas ke-64 di Lippo Plaza Jember. Senin (16/9).

Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT TNI ke-74 dan HUT Polantas ke-64 di gelar di Lippo Plaza Jember di pimpin langsung oleh Danbrigif Raider 9 Kostrad Letnan Kolonel Inf Andreas. Kegiatan donor darah ini diikuti oleh TNI, Polri, Persit dan Ibu Bhayangkari serta warga sipil yang ikhlas untuk menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan. Sekitar 30 Orang Prajurit Yonif raider 514 Kostrad di pimpin Sersan Mayor Sartana sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Menurut Sersan Mayor Sartana, kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan yang sangat mulia dan sangat bermanfaat sekali untuk saudara-saudara yang sangat membutuhkan bantuan apabila ada yang kekurangan darah, mereka akan merasa terbantu ketika mereka sedang susah mencari darah dan saat ini kita bisa menyiapkan melalui kegiatan donor darah ini.

“Kegiatan donor darah ini disamping sebagai kegiatan kemanusiaan juga merupakan kegiatan sinergi antara TNI dan Polri  karena kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT TNI ke-74 dan HUT Polantas yang ke-64, semoga TNI Polri semakin solid dan selalu bersinergi untuk menjaga NKRI yang kita cintai bersama,” ujar Sersa Mayor Sartana.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending