Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Terima Sosialisasi Bank BRI Personal Accident

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit dan persit Yonif Raider 509 kostrad sebanyak 300 orang mengikuti Sosialisasi tentang asuransi kecelakaan diri (personal accident) dari pihak BRI bertempat di gedung serba guna (GSG) Yonif Raider 509 kostrad, Jember. Selasa (12/3).

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah S.H., PCS mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan prajurit tentang asuransi kecelakaan diri (personal accident).

Sosialisasi tersebut guna mengetahui apa itu asuransi kecelakaan diri Britama, apa saja yang dijamin, besar nilai pertanggungan yg di peroleh apabila nasabah meninggal atau cacat tetap, aturan dan syarat ketentuan pengurusan asuransi kecelakaan diri.

Kegiatan mendapat antusias prajurit dan persit terhadap penjelasan dari pihak BRI tentang asuransi kecelakaan diri (personal accident) terlihat dari banyaknya personel yang hadir baik dari prajurit dan persit.

“Harapan kami, program dari Bank BRI ini dapat memberikan masukan kepada anggota yonif Raider 509 Kostrad dan semoga jalinan kerja sama ni dapat berlangsung secara berkesinambungan”, ujar Danyonif.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending