Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Menerima Penyuluhan Budidaya Ikan Lele dan Ikan Mujair

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Personil yang tergabung satgas Pamtas RI-PNG tahun 2019/2020 menerima sosialisasi budidaya ikan lele dan ikan mujair yang bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kab. Jember. Rabu(15/5).

Sosialisasi budidaya ikan lele dan ikan mujair ini di ikuti personil yang tergabung satgas Pamtas RI-PNG tahun 2019/2020 dengan harapan tidak saja menjadi bekal prajurit Yonif Raider 509 Kostrad akan tetapi juga bermanfaat terhadap prajurit dan keluarganya  untuk menambah penghasilan keluarga dengan berbudidaya lele secara mandiri.

Pak Salim pemberi materi dari dinas perikanan, menjelaskan  “Sosialisasi budidaya ikan lele dan ikan mujair ini sangat penting untuk keterampilan prajurit Yonif Raider 509  Kostrad sehingga diharapkan prajurit dapat mengaplikasikan budidaya ikan lele dan ikan mujair ini secara baik”, ujarnya.

Kerjasama ini juga bermaksud untuk membekali personil yang tergabung satgas Pamtas RI-PNG tahun 2019/2020 untuk bekal binter terbatas kepada masyarakat di sekitar Pos yang nantinya akan di tempati.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending