Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Prajurit Yonif Para Raider 502 Divif 2 Kostrad Melaksanakan Pembinaan Fisik Lari 5 Km

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka menjaga agar fisik tetap prima serta upaya untuk kekompakan dan kebersamaan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan kegiatan pembinaan fisik lari dengan jarak tempuh mencapai 5 Km, Jabung, Malang. Selasa (11/6).

Kegiatan di awali dengan senam pemanasan yang tujuan agar tidak terjadi cidera otot pada saat pelaksanaan lari. Dalam pelaksanaanya  mengambil rute asrama Yonif Para Rader 502 Kostrad, Mabrigif Para Raider 18 Kostrad serta kembali lagi ke Asrama Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) menyampaikan kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan membina serta menjaga agar fisik prajurit tetap pada kondisi prima. “Kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan setiap tugas yang di embanya”, pungkasnya.

“Dengan fisik yang prima prajurit bisa melaksanakan setiap tugas dengan lebih maksimal dan profesional. Selain itu pelaksanaan lari ini juga untuk menjaga soliditas, kekompakan serta kebersamaan prajurit”, tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending