Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Para Raider 18

Prajurit Yonif Para Raider 502/Divif 2 Kostrad Laksanakan Kegiatan Pembersihan Lingkungan Di Daerah Binaan

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad melaksanakan tugas kegiatan karya bhakti guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat yaitu dengan melaksanakan kegiatan pembersihan lingkungan berupa jalan dan parit di bagian pinggir jalan umum di sekitar lingkungan Masyarakat Dusun Bendrong, Desa Argosari, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jum’at (20/9).

 

Kegiatan karya bakti ini merupakan suatu kegiatan Pembinanan Teritorial (Binter) dimana kali ini Satuan Yonif Para Raider 502 Kostrad melibatkan 12 Orang Prajuritnya yang dipimpin oleh Sersan Kepala Soegimin dan dibantu oleh Masyarakat  sekitar sebanyak 18 orang.

 

“Tujuan Karya Bakti ini dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad kepada Masyarakat di Desa Binaan serta mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, sehat dan asri serta sebagai sarana untuk mempererat hubungan Tali Silaturahmi dengan Masyarakat sekitar,” tegas Mayor Inf Roihan Hidayatullah,S. Sos., MTr (HAN), Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

 

Kami berharap melalui kegiatan Karya Bhakti ini hubungan antara TNI dan masyarakat akan semakin solid, sekaligus menjadi pelopor menjaga kebersihan lingkungan di wilayah Kabupaten Malang Khususnya di Daerah Binaan Satuan Yonif Para Raider 502/UY,” ujar Mayor Inf Roihan Hidayatullah,S. Sos., MTr (HAN).

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending