Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Prajurit Yonbekang 2 Kostrad Beserta Komunitas Ongis Nade Trail Adventure Berbagi Takjil

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Setelah beberapa hari sebelumnya prajurit Yonbekang 2 Kostrad membagikan makanan berbuka puasa (Takjil), aksi yang sama kembali dilakukan prajurit Yonbekang 2 Kostrad  dan komunitas motor trail  “ONGIS NADE Adventure off Duty Dirt Bikes Community Malang” yang membagikan takjil kepada pengguna jalan di jalan Panglima Sudirman Malang tepatnya di depan Markas Batalyon Bekang 2 Kostrad. Kamis (23/5).

Kegiatan ini dilaksanakan sejak pukul 16.30 WIB, hingga sesaat menjelang berbuka puasa. Ratusan takjil habis dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut seperti sopir angkutan umum, pengendara sepeda motor dan mobil, hingga tukang becak.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Yudho Pramono S.E, M.M. yang tergabung dalam komunitas trail tersebut, memimpin langsung kegiatan bagi-bagi takjil yang  merupakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat.

Prajurit Yonbekang 2 kostrad  banyak yang  mempunyai hoby ngetrail dan tergabung dalam komunitas motor trail “ONGIS NADE Adventure off Duty Dirt Bikes Community Malang”, yang juga sering melaksanakan kegitan sosial seperti acara tersebut dan  agenda rutin yang dilakukan selama Ramadan setiap tahun.

“Acara sosial ini merupakan kegiatan berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin pada setiap tahunnya. Pembagian makanan berbuka dan takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci Ramadan”, ujar Danyonbekang 2 Kostrad Letkol Cba Yudho Pramono S.E, M.M.

“Prajurit Yonbekang dan komunitas motor trail  “OGNIS NADE”  bersyukur, acara yang kami lakukan menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat”, pungkasnya.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending