Connect with us

Yon/KI BS

Prajurit Yonbekang 2/Divif 2 Kostrad Lakukan Rapid Test

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Personel Yonbekang 2 Kostrad mengikuti pemeriksaan rapid test untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) yang berlangsung di aula mustaqim Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Selasa (15/9).

Komandan Batalyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa menegaskan jika pemeriksaan ini wajib bagi seluruh personel, “Selain melaksanakan perintah Panglima TNI langsung, pemeriksaan ini dilaksanakan juga karena banyak personel yang berdomisili diluar asrama sehingga tingkat kerawanan sangat tinggi,” ucapnya disela-sela pemeriksaan.

Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa menambahkan, jika personel yang belum melaksanakan rapid tes ini agar segara melaporkan kondisi saat ini kepada tim kesehatan Batalyon agar supaya bisa di pantau dan bisa di antisipasi dari segala kemungkinan yang terjadi untuk pelaksanaan tindakan medis cepat, ujarnya.

“Dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan tadi, tidak terdapat personel yang positif, akan tetapi semua akan kita pantau kondisi kesehatan personel, saya harapkan agar personel Yonbekang dimanapun berada dan bertugas agar senantiasa menjaga dan mentaati protokol kesehatan yang berlaku,” tutur Sersan Mayor Ainul Yaqin yang saat ini menjabat sebagai Komandan Seksi Kesehatan menambahkan di akhir pemeriksaan.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending