Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Gema lantunan sholawat  menyelimuti Asrama Yonarmed 12 Kostrad, bukan tanpa sebab, semua prajurit dan persit berkumpul di masjid Al-Kautsar untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M. Senin (15/3).

Dengan tema “Maknai Isra’ Mi’raj Sebagai Landasan Moral Prajurit Divif 2 Kostrad Bermental Tangguh”, dengan menghadirkan Ustadz Imam Royyani sebagai penceramah.

Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan “Peringatan Isra’ Mi’raj ini merupakan momentum yang sangat tepat, untuk kita senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

Lebih lanjut, Ronald mengharapkan agar semua anggotanya mampu mengambil hikmah maupun pelajaran penting dalam memaknai peristiwa Isra’ Mi’raj, sekaligus dapat mentauladani Nabi Besar Muhammad SAW dan menerapkan berbagai ajarannya dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak hanya itu Danyon juga menghimbau, anggotanya yang beragama muslim khususnya untuk mengaplikasikan segala ajaran dan kepemimpinan Rasulullah, sehingga mampu memberikan kesejukan, ketenangan dan ketentraman bagi diri sendiri dan orang lain. Pungkas pria kelahiran asli  kota Ambon tersebut.

YOUTUBE

Facebook

Trending