Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad Terima Pengarahan Danmenarmed 1 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Komandan Resimen Armed (Danmenarmed) 1 Kostrad, Kolonel Arm Sumanto mengunjungi Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad yang disambut langsung oleh Komandan Batalyon Armed 12/155/AY/1/2 Kostrad Letkol Arm Ronald F Siwabessy. Ngawi, Jawa Timur. Rabu (19/05).

Dalam kunjungannya, Danmenarmed 1 Kostrad berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit tanpa terkecuali di lapangan tengah satuan.

Dalam pengarahannya, Kolonel Arm Sumanto, S. Sos., M.M, menekankan kepada seluruh anggota Yonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad untuk menjauhi serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang  sudah tercantum dalam aturan dinas kemiliteran. Selain itu, beliau juga mewajibkan seluruh jajaran di bawah Resimen Armed 1 Kostrad untuk meningkatkan ibadah dan ketaqwaan sebagai insan yang beragama.

“Prajurit harus selalu bersemangat dan menjadi prajurit yang cerdas, tangguh serta mahir dalam kedinasan maupun mengawaki Alutsista di satuan masing-masing,” tambah Kolonel Arm Sumanto.

Sementara itu Danyonarmed 12/155/AY/1/2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy menyampaikan kepada seluruh prajuritnya agar semua penekanan yang sudah disampaikan oleh Danmenarmed 1/Putra Yudha, Kolonel Arm Sumanto, S. Sos., M.M, dipedomani dan dilaksanakan dengan sepenuh.

“Dengan demikian kami berharap satuan Yonarmed 12 /155/AY/1/2 Kostrad akan selalu menjadi satuan yang baik dan bersih dari pelanggaran serta dapat melahirkan prajurit yang mumpuni dan berkualitas,” pungkas Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengakhiri pernyataannya.

YOUTUBE

Facebook

Trending