Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Torehkan Prestasi Diajang Tinju

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Tinju merupakan salah satu cabang olahraga yang digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat. Cabang olahraga satu ini tidak hanya disukai oleh anak muda tetapi juga lapisan masyarakat yang sudah berumur pun ikut menyukainya.

Kejuaraan Malang Super Fight  Ke-26 Tahun 2019 di Balai Kota Malang pun menarik perhatian warga sekitar, bahkan masyarakat luar kota pun ikut menikmati laga tinju yang digelar hari ini. Jum’at (29/3).

Laga tinju kali ini menandingkan beberapa kelas yang salah satunya adalah kelas 56 Kg yang juga diikuti oleh Petinju Asal Yonarmed 11 Kostrad, Pratu Ucet Ramadhan Rosidi. Dengan berbekal keyakinan dan kemampuan yang terus diasah, Pratu Ucet Ramadhan Rosidi berhasil memenangkan laga tinju tersebut dengan raihan Juara 1 kelas 56 Kg.

Pratu Ucet Ramadhan Rosidi mengungkapkan “Puji syukur saya ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah memberikan karunianya sehingga saya bisa menjadi juara 1. Hasil laga kali ini saya persembahkan kepada seluruh rekan-rekan yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu khususnya untuk Yonarmed 11 Kostrad”, tuturnya.

“Kepada rekan-rekan yang telah banyak membantu dan semua yang hadir meberikan dukungan saya ucapkan terima kasih banyak karena berkat tambahan semangat dari rekan sekalian, saya bisa menjadi juara pada kejuaraan tinju Malang Super Fight  Ke-26 ini”, imbuhnya.

Dilain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Rodwan, S.H., M.Han. mengatakan, “Saya sangat bangga atas hasil yang diperoleh prajurit saya yaitu Pratu Ucet Ramadhan Rosidi sehingga dapat mengharumkan nama satuan Yonarmed 11 Kostrad, saya berpesan kepada Pratu Ucet untuk tetap semangat dalam berlatih dan berdoa kepada Tuhan YME, karena ini semua adalah karunia-Nya. Semoga dengan adanya Prestasi ini bisa memacu seluruh prajurit untuk lebih berprestasi dan tentunya bisa membawa nama baik satuan”, pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending