Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Terjun Langsung Atasi Saluran Irigasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – 30 prajurit Yonarmed 11 Kostrad ikut ambil alih Karya Bakti Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu di Desa Gondang Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang. Rabu (20/11).

Kegiatan itu merupakan salah satu upaya menjaga kebersihan lingkungan di pedesaan dan mengajak masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga kebersihan lingkungan serta upaya untuk menjaga suasana kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa secara serentak di Kabupaten Magelang.

Binter terpadu ini sendiri merupakan program dari rangkaian serbuan teritorial Kodim 0705/Magelang dimana Satuan Yonarmed 11 Kostrad turut andil dalam pelaksanaannya.

Dalam pelaksanaan kegiatan Binter itu sendiri, personil TNI yang salah satunya Yonarmed 11 Kostrad bergotong royong bersama masyarakat berupa menormalisasikan saluran irigasi sepanjang 1 km lebih dan membersihkan sampah di pinggir jalan di Desa Gondang, Selain itu Kodim 0705/Magelang menggelar pengobatan gratis, pembagian sembako dan Penyuluhan Cegah Tangkal paham Radikalime di SMK IT Iksanul Fikri Magelang.

Ditempat lain Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han menyampaikan ulasannya terhadap Binter terpadu itu, “Kami akan selalu siap sedia dalam membantu segala kesulitan yang dihadapi masyarakat seperti sekarang ini yang ikut bersama Kodim dalam melaksanakan Karya Bhakti,” ungkapnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending