Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad Memanfaatkan Akhir Ramadhan Dengan Hal Positif

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Berbagi rezeki merupakan suatu hal yang sangatlah indah dan juga dapat membantu orang yang lebih membutuhkan.

Hal ini yang dilakukan anggota Baterai Tempur Adhi Yonarmed 11 Divif 2 Kostrad di bawah pimpinan Lettu Arm Samsul Falah yaitu melaksanakan kegiatan positif membagikan zakat fitrah dan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah Desa Kaliangkrik Kec. Bandongan Kab. Magelang, Senin (3/6).

Bulan Suci Ramadhan sudah hampir selesai tinggal menunggu Lebaran tiba, memaknai akhir puasa alangkah baiknya kita untuk berbagi rezeki. Kegiatan ini juga sekaligus mempererat tali silaturahmi, karena saling membantu itu merupakan kewajiban setiap Hamba Allah SWT untuk berbagi kasih kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan “Sambil menunggu cuti gelombang kedua marilah kita melaksanakan kegiatan yang positif seperti yang telah di perintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad kepada jajaran Menarmed 1 Kostrad, selagi kita mempunyai rezeki maka salurkanlah kepada yang membutuhkan, suatu kebaikan akan mendapatkan balasannya”, ujar Danyon.

“Dengan di adakannya kegiatan ini semoga Divif 2 Kostrad dan seluruh jajarannya semakin sukses dan di lancarkan rezekinya, amin”, tambahnya.

Memanfaatkan waktu yang ada kita gunakan untuk kebaikan dan tidak lupa untuk ikhlas dan bersyukur atas segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending