Connect with us

Menarmed 2

Prajurit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Kembali Mengukir Prestasi

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT ke-6 Indonesian Hip and knee Society (IHKS) Prajurit Yonarmed 11 Kostrad mengikuti lomba lari 5 Km dan 10 Km RUN 2019 yang dilaksanakan di kawasan Hotel Tentrem Yogyakarta. Minggu (25/8).

Kali ini 2 orang Prajurit tercakap yaitu Prada Andi Saputra dan Prada Maju Raya Manurung ikut serta dengan ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat dalam memeriahkan lomba lari.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan bahwa dalam perlombaan ini saya mengirimkan 2 orang Prajurit yang mempunyai keahlian dibidang lari yang sebelumnya sudah mencatatkan prestasi di kancah lomba lari khususnya di Provinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ucapnya.

“Saya berharap lomba lari 5 Km dan 10 Km ini dalam menyambut HUT Indosian Hip and Society (IHKS) ke-6 tahun dapat memunculkan atlet berbakat dari Yonarmed 11 Kostrad untuk lebih berprestasi ke tingkat Nasional dan Internasional,” tambahnya.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai petunjuk dari Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1 Kostrad guna untuk meningkatkan kemampuan olahraga dan juga seperti apa yang diperintahkan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) bahwa seorang Prajurit yang tangguh tidak pernah lengah dalam kegiatan fisik terutama dalam olahraga lari.

Pada perlombaan tersebut Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Prada Maju Raya Manurung mendapatkan Juara 3 di kategori 10 Km dengan catatan waktu 34,20 menit dan Prada Andi Saputra mendapatkan Juara 4 di kategori 5 Km dengan catatan waktu 17,23 menit.

 

YOUTUBE

Facebook

Trending