Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bongkar Tanaman Masyarakat Kabupaten Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonarmed 11 Kostrad bersama masyarakat Dusun Mejing Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama. Lokasi tersebut tidak jauh dari Satuan Yonarmed 11 Guntur Geni Kostrad dengan Radius 3 Km. Magelang, Sabtu (25/1).

Karya bhakti kali ini meliputi penanaman pohon mahoni, pembersihan halaman serta pembersihan jalan dan lain sebagainya. Letkol Arm Ridwan, S.H., M.Han. selaku Komandan Batalyon Artileri Medan 11 Kostrad mengirimkan pasukannya dengan menunjuk satu perwira Kapten Arm Muslikhan selaku tertua di Baterai siaga beserta  25 orang Anggota dari Baterai siaga (Baterai Tempur  Budhi).

Kegiatan ini merupakan rutinitas yang wajib dilakukan selain untuk menjaga lingkungan agar bersih dan sehat, juga untuk mempererat serta menambah silahturrahmi kepada masyarakat agar memperkuat keutuhan wilayah NKRI dengan semboyan bersama rakyat TNI kuat.

Danyonarmed 11 Kostrad, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han di tempat lain mengungkapkan apresiasinya dengan adanya kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami dengan masyarakat sekitar  yang berada di Kota maupun Kabupaten Magelang dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI AD  bersama Rakyat, karena bersama Rakyat, TNI AD semakin kuat, ungkap Danyon.

Lurah Ny. Muntowiyah mewakili Warga Dusun Mejing RT 014  RW 005 Kelurahaan Mejing  Kecamatan Candimulyo  Kabupaten Magelang, mengucapkan rasa wujud terima kasih sebanyak-banyaknya atas Kepedulian serta bantuannya tenaga dari  Satuan Yonarmed 11 Kostrad.

“Sehingga hasil yang dicapai sangat asri, bersih serta nyaman. Kepada Dusun beserta Masyarakat baru tau ternyata TNI AD khusunya Satuan Yonarmed 11 Kostrad sangat peduli meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat dalam rangka karya bhakti di lingkungan masyarakat disekitar Kabupaten Khusus di Kelurahan Mejing Kecamatan Candimulyo Kabupaten Magelang. Kepala Kelurahan beserta seperangat titip salam hormat dan ucapan terima kasih kepada Komandan Yonarmed 11 Kostrad,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending