Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bantu Bagikan Ratusan Takjil di Masjid Agung Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Di bulan suci ramadhan berbagai kegiatan telah di lakukan oleh satuan Yonarmed 11 Kostrad dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat ditengah wabah virus Corona, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad kini membantu membagikan ratusan takjil kepada masyarakat di Masjid Agung Magelang, Jl. Alun-alun Barat No. 2 Kota Magelang, Rabu (13/5).

Sebanyak kurang lebih 395 Takjil yang dibagikan kepada masyarakat di bulan puasa ini, kegiatan tersebut di bagikan sebelum menjelang adzan magrib yang dalam pengambilan takjil harus mengikuti prosedur yang sudah di tetapkan Pemerintah seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu sama lainnya.

Kegiatan tersebut di ikuti Kodim 0705 Magelang, Polres Magelang Kota, Linmas, Satpol PP Kota Magelang, Yonarmed 11 Kostrad yang di pimpin oleh Serda Pujianto dengan 4 orang anggotanya dan Takmir Masjid Agung Magelang.

Di lain tempat, Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad menyampaikan, “Kami menyadari apa yang kami perbuat, tidak bisa membantu secara signifikan. Tapi setidaknya, hati kami tergerak untuk terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tegasnya.

Tak luput, pembagian takjil itupun juga diwarnai dengan adanya himbauan ke masyarakat agar pentingnya mematuhi peraturan pemerintah. Sebab, itu bertujuan untuk memutus mata rantai virus corona dan Kita semua juga mengajak masyarakat untuk berdoa agar wabah ini secepatnya berlalu, pungkasnya.

Disisi lain, Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan jajaran Danmenarmed 1 Kostrad Kolonel Arm Didik Harmono, S.E  dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas TNI/POLRI dan Pemerintah dalam membantu dan mensejahterakan warga yang kurang mampu dengan memberikan Sembako.

 

 

 

 

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending