Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Yonarmed 11/Divif 2 Kostrad Bagikan Masker di Alun-Alun Kota Magelang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka melakukan pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah virus corona, prajurit Yonarmed 11 Kostrad memberikan masker gratis kepada masyarakat Magelang bertempat di Alun-alun Kota Magelang. Sabtu (18/4).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolresta Magelang beserta jajaran, Anggota Kodim 0705 Magelang, Anggota PMI Kota Magelang dan Pasi Intel Yonarmed 11 Kostrad Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, S.T.Han., S.Sos beserta 5 orang anggotanya.

Pemberian masker ini bertujuan untuk mengajak agar semua pihak ikut bersama-sama membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran pandemi tersebut dan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika beraktivitas keluar rumah, mematuhi aturan social dan physical distancing, serta selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Dalam kegiatan tersebut, Lettu Arm Riyan Wahyu Murfandi, S.T.Han., S.Sos. mengatakan “Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap masyarakat Magelang sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Magelang,” tuturnya.

Pasi Intel menambahkan, “Dengan merebaknya penyebaran virus corona, masyarakat diharapkan timbul kesadaran diri untuk berpola hidup sehat dan bersih serta jangan terlalu panik namun waspada dengan situasi dan kondisi saat ini,” imbuhnya.

Di lain tempat, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) menegaskan kepada Danmenarmed 1 Kostrad bahwa disetiap satuan harus lebih peduli terhadap warga sekitar dengan adanya wabah virus ini, dan slalu mengecek kesehatan diri masing-masing serta melakukan kegiatan yang dapat mencegah penularan virus corona.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending