Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Raih Juara 2 Pada Ajang Kejuaraan Nasional Karate Senkaido Championship Menpora Cup 2019

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad a.n. Pratu Valen Neonleni meraih Juara 2 pada ajang Kejuaran Nasional Karate Senkaido Championship Menpora Cup 2019. Kejuaraan ini berlangsung di Gor Yayasan PKP, Ciracas, Jakarta Timur. Minggu (25/08).

Kejuaraan yang berlangsung selama 3 hari mulai hari Jum’at (25/10/2019) s.d. Minggu (27/10/2019) di selenggarakan oleh Yayasan Karate Senkaido dan bertujuan untuk mencari bibit atlet ilmu bela diri karate baru. Pratu Valen yang tergabung dalam Tim Vira Prakasa Yuda Sawa Dojo di bawah binaan Mabes TNI AD mengikuti kejuaraan tersebut di kelas 67 kg senior dan berhasil menjadi juara 2 setelah mengalahkan lawan-lawannya.

Pratu Valen merupakan prajurit kebanggaan Yonarhanud 2 Kostrad yang telah berkecimpung di dunia karate. Berbagai medali telah banyak diraihnya di berbagai ajang kejuaraan. Pratu Valen mengatakan, “Saya sangat bersemangat mengikuti kejuaraan ini dan Alhamdulillah saya dapat meraih juara 2,” ungkapnya sambil raut wajah bahagia.

“Saya bangga dapat menjadi juara 2 tapi saya juga kecewa, karena target saya adalah menjadi juara 1. Saya akan terus berlatih agar ke depannya saya akan menjadi lebih baik di kejuaraan karate lainnya,” tambahnya.

Sementara itu Danyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(Han) memberikan dukungan semangat kepada Pratu Valen Neonleni, “Tetap semangat dalam berlatih dan terus berusaha untuk menjadi atlet kebanggaan TNI dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending