Connect with us

Yon/KI BS

Prajurit Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Mengadakan Pertandingan Sepak Bola Antar Baterai

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Untuk maningkatkan ketangkasan dalam olahraga sepak bola, prajurit Yonarhanud 2 Kostrad melaksanakan pertandingan sepak bola antar Baterai di Lapangan Krida Yonarhanud 2 Kostrad. Malang. Jumat (14/8).

Pertandingan sepak bola ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan kemampuan dalam olahraga sepak bola prajurit Yonarhanud 2 Kostrad, serta untuk mencari bibit-bibit prajurit yang memiliki kemampuan sepak bola.
Prajurit terpilih nantinya akan tergabung dalam tim kesebelasan inti Yonarhanud 2 Kostrad, yang diharapkan untuk mengukir prestasi dalam ajang sepak bola dimanapun.

Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. menyampaikan “Saya sangat mendukung kegiatan positif tersebut, dengan adanya latihan, akan mengasah kemampuan sepak bola prajurit, serta diharapkan akan kembali mengukir prestasi di ajang manapun,” ujar Komandan Batalyon Arhanud 2.

“Kegiatan latihan seperti ini harus dilaksanakan secara rutin, karena tanpa adanya latihan mustahil dapat meningkat kemampuan dalam sepak bola. Disamping itu, dengan latihan sepak bola dapat menjaga kebugaran jasmani prajurit,” pungkasnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending