Connect with us

Yon/KI BS

Prajurit Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Melaksanakan Upacara Virtual Kenegaraan Hut Kemerdekaan Repubilk Indonesia Ke-75

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad Mayor Arh Agus Nur Fujianto, S.I.P., M.Han. beserta seluruh Perwira, mengikuti upacara virtual kenegaraan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 secara live di ruang data Mayon Arhanud 2 Kostrad. Malang. Senin (17/8).

Prajurit beserta seluruh warga Batalyon Arhanud 2 Kostrad juga ikut serta dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, dengan cara menyaksikan televisi di rumah masing-masing, serta mengambil sikap sempurna pada saat detik-detik Proklamasi dan penghormatan pada saat penaikan bendera Sang Merah Putih.

Komandan Batalyon menyampaikan, “Ditengah pandemi Covid-19 ini, tidak menyurutkan jiwa nasionalisme prajurit untuk memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Pada tahun 2020 ini, kita melaksanakan upacara peringatan secara virtual yaitu secara live mengikuti upacara Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI yang diselenggarakan di Istana Negara dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo,”

“Kita juga mengajak para pengendara dan warga sekitar Batalyon untuk berhenti sejenak memberikan penghormatan kepada negara pada saat Detik-Detik Proklamasi dan Pengibaran Sang Merah Putih. Dirgahayu ke-75 Republik Indonesia. Indonesia Maju,” pungkas Komandan Batalyon Arhanud 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending