Connect with us

Divif 2 Kostrad

Yon/KI BS

Prajurit Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Ikut Serta Dalam Ajang Batu Night Spectaculer Run

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad mengikuti lomba Batu Night Spectacular Run 5 Km dan 10 Km 2019 yang dilaksanakan di kawasan Batu Night Spectacular (BNS). Batu, Minggu (25/8).

Kali ini, 3 orang Prajurit tercakap yaitu Pratu Iwayan, Prada Haidir Ali Lestaluhu dan Prada Pintor ikut serta dengan ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat dalam memeriahkan lomba tersebut.

Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr(Han). Danyonarhanud 2 Kostrad mengatakan bahwa “Dalam ajang perlombaan ini saya mengirimkan 3 orang Prajurit tangkas yang mimiliki keahlian di bidang lari yang sebelumnya sudah mencatatkan prestasi di kancah lomba lari khususnya”, jelasnya.

“Saya berharap lomba lari 5 Km dan 10 Km ini pada ajang Batu Night Spectacular Run menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74  dapat memunculkan Atlet berbakat dari Yonarhanud 2 Kostrad untuk lebih berprestasi ke tingkat Nasional dan Internasional,” tambahnya.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai petunjuk dari Mayor Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr (Han). selaku Danyonarhanud 2 Kostrad  guna untuk meningkatkan kemampuan olahraga terutama dalam olahraga lari.

Pada perlombaan tersebut Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Prada Haidir Ali Lestaluhu mendapatkan Juara 2 di kategori 10 Km dengan catatan waktu 41.15 menit. Pada kategori 5 Km Pratu Iwayan mendapatkan Juara 1 dengan catatan waktu 23.50 menit dan Prada Pintor mendapatkan Juara 2 dengan catatan waktu 24.21 menit.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending