Connect with us

Yon/KI BS

Prajurit Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Bersama Komunitas Jum’at Berkah Kel. Kesatrian Beraksi Peduli Sesama Ditengah Pandemi Covid-19

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad bersama komunitas jum’at berkah dari Kelurahan Kesatrian bagikan sembako kepada tukang becak, pengemis dan dilihat sekiranya orang tersebut kurang mampu di sepanjang jalan sekitar wilayah satuan Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Sabtu (16/5).

Kegiatan bagi-bagi sembako ini terlaksana atas kerjasama yang baik antara satuan Yonarhanud 2 Kostrad dengan Kelurahan Kesatrian, dalam rangka bersama-sama membatu warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.

Danyon Arhanud 2 Kostrad Letnan Kolonel Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr. (Han). mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sekiranya kurang mampu, yang berada di sekitar wilayah satuan Yonarhanud 2 Kostrad.

“Ditengah pandemic Covid-19 uluran tangan kita sangat dibutuhkan warga, khususnya bagi warga yang kurang mampu untuk membantu meringankan kebutuhan pokok sehari-hari mereka,” ujar Danyon Arhanud 2 Kostrad.

“Kami mengucapkan terimaksaih kepada komunitas jum’at berkah dari Kelurahan Kesatrian yang berkenan hadir dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan bagi-bagi sembako tersebut, sehingga berjalan lancar, aman dan tertib,” pungkas Danyon Arhanud 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending