Connect with us

Yon/KI BS

Prajurit Yonarhanud 2/Divif 2 Kostrad Bersama Anggota Kepolisian dan Komunitas Jumat Berkah Bagikan Takjil dan Masker Gratis

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad bersama anggota Kepolisian dan komunitas jumat berkah dari kelurahan kesatrian bagikan takjil dan masker gratis pada pengguna jalan di sekitar satuan Yonarhanud 2 Kostrad, Malang. Minggu (26/4).

Kegiatan bagi-bagi takjil dan masker secara gratis ini terlaksana atas kerjasama yang baik antara satuan Yonarhanud 2 Kostrad dengan Polsek Blimbing dan Kelurahan Kesatrian, dalam rangka bersama-sama cegah penularan virus Corona (COVID-19).

Danyon Arhanud 2 Kostrad Letnan Kolonel Arh Agus Guwandi, S.A.P., M.Tr.(Han). mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengajak masyarakat peduli untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Selain menggunakan masker, masyarakat diharapakan agar menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan dan juga peduli akan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal,” ujarnya.

“Kami mengucapkan terimaksaih kepada aparatur pemerintah setempat yang berkenan hadir dalam kegiatan bagi-bagi takjil dan masker secara geratis, sehingga berjalan lancer,aman dan tertib,” pungkas Danyon Arhanud 2 Kostrad.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending