Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Satgas Yonif Raider 509/Divif 2 Kostrad, Hadiri Acara Hari Sumpah Pemuda

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019. Karang Taruna Kampung Yamua yang bertempat di Distrik Arso, Kab. Keerom adakan acara Pengobatan Masal dan Talk Show. Sabtu (26/10).

Satgas Yonif Riader 509 Kostrad yang diwakilkan oleh Pabintal Satgas Lettu Inf Indrastya Danyatna, S.S THan S.I.P saat menghadiri acara tersebut menuturkan, “Kegiatan Bakti sosial kali ini terselenggara atas kerja sama antara Karang Taruna Kamp. Yamua dengan Pemkab Keerom dan seluruh Komponen masyarakat Kab. Keerom dengan Tema “Mempererat Persaudaraan di Beranda Depan NKRI”.

“Dalam kegiatan Bakti sosial kali ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain Pengobatan gratis, sunatan massal, donor darah, pasar murah dan pembagian sembako kepada masyarakat di perbatasan”, tuturnya.

Kegiatan ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, hal ini ditandai dengan antusiasnya masyarakat perbatasan menghadiri kegiatan bakti sosial ini.

“Tugas pokok kita memang menjaga perbatasan, akan tetapi kita tidak boleh lupa, kita tidak boleh mengabaikan lingkungan yang ada disekitar tempat kita bertugas diantaranya adalah membantu masyarakat sekitar”, kata Indra.

“Kami akan terus membantu dan berupaya untuk bersinergi dengan Masyarakat dan Pemkab Keerom serta seluruh komponen masyarakat, agar kesulitan dan kendala masyarakat diwilayah perbatasan dapat kita tangani”, imbuhnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending