Connect with us

Menarmed 1

Prajurit Resimen Armed 1 Kostrad Bekali Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa-Siswi SMKN 12 Malang

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit Resimen Armed 1 Kostrad membentuk karakter sejak dini siswa SMKN 12 Malang dalam Latihan Dasar kepemimpinan yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tgl 10 s.d 11 Maret 2020 di Asrama Resimen Armed 1 Kostrad, Malang. Rabu (11/3).

Sebanyak 100 orang siswa/siswi SMKN 12 Malang hadir di satuan Menarmed 1 untuk mengikuti kegiatan tersebut. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini untuk memberikan bekal motivasi, materi baris berbaris dan pembinaan mental agar mereka memiliki karakter  jiwa disiplin dan berakhlak yang baik.

Kepala Staf Menarmed 1 Kostrad, Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi S.E. berpesan kepada para siswa/siswi SMKN 12 Malang tersebut untuk mengikuti kegiatan ini dengan hati tulus dan iklas agar kedepan dapat membuat kalian memiliki kepribadian yang baik. Hormati orang tua untuk memotivasi bagaimana kehidupan kedepan yang semakin bersaing. ujarnya.

“Maka dari itu kita harus pintar, kita semua mempunyai otak sama, tinggal kita mau belajar atau tidak yang menentukan kita pintar atau tidaknya. Harapan kedepannya peserta didik bisa tumbuh dan berkembang menjadi pelajar yang memiliki kualitas diatas rata-rata yang berguna bagi bangsa dan negara,” ungkapnya.

Dalam hal ini Wakil Kepala Sekolah SMKN 12 Malang, Bapak Arif Wacaksono mengucapkan “Banyak terimakasih kepada Satuan Resimen Armed 1 karena telah memberikan sarana dan prasarana untuk mendidik siswa/siswi kami untuk memiliki jiwa dan karakter yang berdisiplin tinggi dan berakhlak baik. Harapan kami setelah kegiatan ini selesai para siswa/siswi yang mengikuti pelatihan ini akan mempunyai kebiasaan baik sehingga dapat diaplikasikan di kesehariannya,” tuturnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending