Connect with us

Divif 2 Kostrad

Menarmed 1

Prajurit Guntur Geni Jaga Kebugaran Dengan Gowes

Diterbitkan

pada

Pendiv2 –  Olahraga santai salah satunya adalah sepeda, dimana olahraga ini cukup di gemari juga oleh masyarakat luas dan tidak hanya itu prajurit Yonarmed 11 Kostrad juga sangat hobi dengan Olahraga ini. Dipimpin langsung oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan S.H.,M.Han. prajurit Guntur Geni lakukan sepeda santai demi menjaga kebugaran. Jum’at (11/1).

Sepeda santai ini merupakan kegiatan rutin demi menjaga kesehatan dan kebugaran jasamani begitu pula sebagai sarana menyalurkan hobi para prajurit Guntur Geni. Disamping itu sepeda juga menjadi olahraga selingan disamping melaksanakan olahraga lari di setiap harinya.

Letkol Arm Asep Ridwan S.H.,M.Han. mengungkapkan bahwa sepeda menjadi salah satu sarana untuk memulai sebuah keharmonisan dalam bersilaturahmi, “Kegiatan ini ditujukan untuk para penghobi sepeda selain menjaga kesehatan jasmani juga sebagai sarana untuk menambah keharmonisan dalam bersilaturahmi serta mewujudkan jiwa korsa antar sesama individu”,ungkapnya.

“Disamping itu juga sebagai salah satu metode hiburan bagi prajurit yang dimana mengisi sela-sela kesibukanya dalam melaksanakan tugas sebagai anggota TNI”, imbuhnya.

Bersepeda kali ini mengambil rute dari Makoyonarmed 11 Kostrad melewati Pecinan, Tanjung, Kaligoro, Sraten dan finish di Mendut. Rute tersbut cukup jauh bagi para pemula dan dalam pelaksanaan sepeda santai para prajurit Guntur Geni mampu hingga finish.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending