Connect with us

Divif 2 Kostrad

Denpom Divif 2

Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad Terima Penyuluhan Bintal Fungsi Komando

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Satuan Denpom Divif 2 Kostrad menyelanggarakan acara Penyuluhan Optimalisasi Bintal Fungsi Komando, di Madenpom Divif 2 Kostrad, Lawang, Malang. Rabu (27/3).

Kedatangan Pabintal Divif 2 Kostrad Kapten Inf Supadiyana disambut langsung oleh Dandenpom Divif 2 Kostrad Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M. Han.

“Kami sangat berterima kasih kepada staf Binfal Divif 2 Kostrad,  karena telah meluangkan waktu berkunjung ke Madenpom Divif 2 Kostrad untuk memberikan materi Optimalisasi Bintal Fungsi Komando pada hari ini”,  ujar Dandenpom saat menyampaikan sambutannya.

“Semoga acara penyuluhan Optimalisasi Bintal Fungsi Komando ini dapat rutin digelar setiap tahunnya, karena acara ini sangat bermanfaat bagi prajurit dan Persit”, imbuhnya.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang pentingnya Bintal Fungsi Komando yang benar,  agar kedepannya seluruh prajurit dapat mempedomani dan melaksanakan hal yang seharusnya dilakukan sebagai prajurit yang professional.

Selain dihadiri Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad, acara ini juga dihadiri oleh Ibu Ketua Persit KCK Ranting 6 Denpom,  dr.  Fransisca Dian beserta jajaran Persit Denpom Divif 2 Kostrad.

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending