Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit Dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad Ikuti Olahraga Bersama

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, prajurit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad turut serta dalam acara olahraga bersama Masyarakat yang diselenggarakan oleh Muspika Kecamatan Tanggul di lapangan Alun-Alun, Tanggul. Jum’at (22/02).

Kegiatan Olahraga bersama ini diikuti sekitar 500 orang termasuk didalamnya Prajurit dan Persit Yonif Raider 515 Kostrad, Muspika Kec. Tanggul, Polsek Tanggul, Koramil Tanggul, Dinas Pendidikan Kec. Tanggul, Perwakilan Siswa Sisiwi seluruh sekolah di Tanggul dan Masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan olah raga bersama ini, Kepala Kecamatan Tanggul menyampaikan, “Selamat datang kepada seluruh peserta kegiatan Olahraga Bersama ini, Semoga dengan kegiatan olahraga bersama ini selain kita semua harus menjaga kesehatan kegiatan ini juga bisa mempererat tali silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antar instansi di daerah Tanggul.” ucap A. Fauzi S.Sos, M. Si.

Perwira Seksi Intelejen Yonif Raider 515 Kostrad Lettu Inf Agung Muhaimin juga mengatakan, “Kesehatan senantiasa harus dijaga untuk menunjang tugas-tugas pokok yang diemban. Sebagai prajurit TNI AD selalu dituntut dalam kondisi prima, salah satu cara menjaga kesehatan ialah dengan berolah raga, menjaga fisik agar selalu sehat, dan stamina selalu fit. Olahraga bersama ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI kepada Masyarakat”, terang Lettu Inf Agung Muhamin.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending