Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit dan Persit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Terima Pengarahan TWP dari Waaspers Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Prajurit dan Persit KCK ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad Terima pengarahan Sosialisasi TWP dan KPR SWAKELOLA bagi Prajurit di Aula Mulyono Mayonif Raider  515 Kostrad, Tanggul. Selasa (21/1).

Kegiatan diawali dengan sambutan Danyonifraider 515 Kostrad Mayor Inf Toni Oki Priyono, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang  kepada Waaspers Divif 2 Kostrad Letkol Inf Arif Harianto beserta Tim pengelola KPR dalam rangka mensosialisasikan TWP AD.

Mayor Inf Toni Oki Priyono juga meminta kepada seluruh peserta agar memperhatikan, menanyakan bagiamana cara mendapatkan rumah dan memamfaatkan kesempatan ini dengan baik. “Sudah banyak contoh buat kita, dimana sampai sekarang masih banyak senior senior kita sudah pensiun tapi masih belum  punya rumah peribadi, maka dari situlah pimpinan kita  membuat program sehingga kita sumua bisa mendapatkan rumah peribadi dengan muda dan harapan pimpinan tidak ada lagi pensiunan yang belum mempunyai rumah peribadi,” terangnya.

Selanjutnya pengarahan dan sosialisasi dijelaskan bagaimana cara  mendapatkan rumah atau perumahan peribadi melalui TWP dan KPR tanpa uang muka yang dibawakan oleh Waaspers Divif 2 Kostrad Letkol Arif Harianto selaku ketua tim  mensosialisasikan BP TWP AD meminta kepada seluruh peserta sosialisasi bagi yang masih dinasnya panjang agar dapat memamfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan rumah dengan melalui TWP (Tabungan Wajib Perumahan) dan KPR Swakelola tanpa ada uang muka dan sangat memudahkan kita semua untuk kedepanya.

Ibu Merry Widjaja selaku Pimpinan tim Developer KPR menyampaikan dan mensosialisasikan cara pengambilan TWP dan Pemberian Subsidi  KPR tersebut. “Kita menyediakan program ini  diberbagai kota termasuk wilayah kabupaten Jember maka dari itu manfaatkan kesempatan ini untuk program masa depan sebelum pensiun nanti kita sudah memiliki rumah,” pungkas Ibu Christin.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending