Connect with us

Brigif Raider 9

Prajurit Dan Persit Yonif Raider 515/Divif 2 Kostrad Terima Pengarahan Bintal Divif 2 Kostrad

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Seluruh prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonif Raider 515 Kostrad menerima pengarahan Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayor Inf Supadiyana, di Aula Mulyono Mayonif Raider 515 Kostrad, Tanggul, Kabupaten Jember. Sabtu (27/7).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi pembinaan mental guna tercipta prajurit dan seluruh keluarga besar Yonif Raider 515 Kostrad yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dilandasi Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI, dengan harapan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan profesional.

Dalam pengarahannya, Mayor Inf Supadiyana menjelaskan tentang pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran di lingkungan TNI AD, khususnya Yonif Raider 515 Kostrad. “Melalui Optimalisasi Bintal fungsi Komando kita tingkatkan kualitas dan disiplin prajurit untuk menangkal radikalisme guna mewujudkan mental yang tangguh bagi prajurit dan keluarga,” pungkas Supadiyana.

“Bimbingan pembinaan mental sekaligus memberikan pencerahan kepada anggota hingga menjadi prajurit Sapta Marga yang profesional, memiliki moralitas yang tinggi, sadar hukum, sehat dan sejahtera, guna mendukung tugas sehari-hari sebagai prajurit TNI AD,” tambahnya.

 

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending