Connect with us

Divif 2 Kostrad

Brigif Raider 9

Prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad Laksanakan Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

Diterbitkan

pada

Pendiv2 – Suasana meriah penuh keceriaan mewarnai acara santunan dan buka bersama yang dilakukan prajurit dan Persit Kompi Markas Yonif Raider 514 Kostrad dengan 35 anak yatim dari pondok pesantren Al-Hidayah Kabupaten Bondowoso di halaman Kompi Markas Yonif Raider 514 Kostrad, Bondowoso. Jum’at (24/5).

Kegiatan ini dilaksanakan selain menyambut hari Raya Idul Fitri 1440 H juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas pokok sebagai TNI.

Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro mengungkapkan kegiatan ini sangat bermanfaat disamping merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar,  juga bertujuan untuk mendoakan para prajurit Satgas Papua Yonif Raider 514 Kostrad agar di beri kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas serta bentuk kepedulian prajurit dan Persit terhadap anak-anak yatim khususnya yang berada di Kab. Bondowoso dengan tujuan semata-mata untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Diakhir kegiatan prajurit dan Persit Kompi Markas Yonif Raider 514 Kostrad memberikan santunan kepada anak yatim dari pondok pesantren Al-Hidayah Bondowoso dengan tujuan untuk dapat terus menjalin tali silahturahmi dan kebersamaan dengan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad.

Turut hadir dalam buka bersama ini Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 514 Kostrad Mayor Inf Dwi Purwanto beserta istri, dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad, Desiana Wulandini (Ny. Danang Biantoro).

Panglima Divif 2 Kostrad

YOUTUBE

Facebook

Trending